SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Jumat, 15 April 2011

Sepeda santai

minggu 10 april 2011
oleh : koleksi-fitra

Lomba sepeda santai yang di gelar ole PT BANK KALBAR berlangsung meriah.
acare tersebut juga di ikuti rombongan tim dari SMPN 8 Pontianak yang mendapat sebuah doorprise berupa sebuah televisi 21 inchi yang di raih oleh ristanti.
menurut kepala sekolah SMPN 8,ibu rahmanita. Sekolah sangat mendukung acara tersebut.Karena adanya hubungan tali silaturrahmi yang erat antara siswa dekolah dan masyarakat yang ikut serta lomba tersebut.
Selesai mengikuti lomba tersebut kamupin di traktir oleh ibu rahmanita makan bakso bersamq di BAKSO CECEP Di bilamgan jalan M sohor.kami kelihatan lapar dan kamipun makan secara rakus.Terutama fathur aprizaldi (ketua OSIS ) hery januardi dan teguh pratama putra.
setelah makan kamipun bercengkrama dengan teman2 rombongan.kami mengucapkan terima kasih kepada BANK KALBAR yang telah mengikutsertakan SMPN 8 semoga BANK KALBAR tetap berjaya.

Tidak ada komentar:

Artikel populer