SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Sabtu, 09 April 2011

Kalahkan SMPN 4 Pontianak SMPN 8 Pontianak ke Semi Final

Kamis, 15 April 2010

Kalahkan SMPN 4 Pontianak
SMPN 8 Pontianak ke Semi Final

oleh : koleksi-fitra

Tim futsal SMPN 8 berhasil meraih satu tiket dari empat tiket yang diperebutkan menuju semifinal Justitia Futsal 8 setelah pada laga 8 besar pada pertandingan Rabu (10/2) di Gor Pangsuma Pontianak, menang menghadapi SMPN 4 Pontianak.
Kemenangan SMPN 8 diperoleh melalui drama adu pinalti karena hasil pertandingan selama dua babak berakhir dengan skor imbang 3-3. Pada adu pinalti, SMPN 8 unggul dengan skor 4-1.
Dengan lolosnya SMPN 8 ke babak semifinal pelatih SMPN 8 Gusti sangat bangga karena selama perjalanan SMPN 8 mengikuti turnamen futsal se-Kalbar prestasi ini merupakan kali pertama bagi SMPN 8.
“Saya sangat bangga dengan prestasi ini, karena baru kali ini kami lolos ke semifinal dalam turnamen yang diadakan se-Kalbar,” kata Gusti usai pertandingan.
Pada pertandingan kemarin saat menghadapi SMPN 4 Pontianak, permainan anak-anak SMPN 8 sangat memukau. Tim yang diasuh oleh Gusti ini berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-5 melalui gol Rangga sebelum SMPN 4 berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 10 lewat gol Hedi. Selang lima menit kembali SMPN 8 unggul dengan skor 2-1 ketika Rangga menciptakan gol kedua untuk SMPN 8. Kedudukan 2-1 berakhir hingga turun minum.
Selama pertandingan babak pertama berlangusung kedua tim bermain imbang dalam penguasaan bola, kedua tim silih berganti menggempur pertahanan dengan serangan-serangan yang membahayakan.
Pada kick of babak kedua dimulai, SMPN 4 langsung menguasai jalannya pertandingan hingga separuh babak kedua. Dalam sepuluh menit babak pertama, SMPN 4 berhasil menyarangkan dua gol ke gawang SMPN 8 yang dijaga oleh Alif. Gol pertama SMPN 4 diciptakan oleh Roni melalui suntikan bola yang tajam dan tak mampu dijajal oleh Alif. Dan skor imbang 2-2. Selang lima menit dari gol pertama pada babak kedua, kembali Roni membuat gol untuk kedua kalinya sehingga SMPN 8 tertinggal 2-3. Hingga waktu babak kedua menyisakan satu menit, SMPN 4 tetap unggul. Namun saat lampu kuning menyala bertanda pertandingan menyisakan satu menit, SMPN 8 menggempur habis-habisan pertahanan SMPN 4. Kira waktu babak kedua menyisakan 30 detik, Hendra membuat kejutan, sekaligus menyelamatkan SMPN 8. Bola yang disontek dengan tumit oleh Hendra berhasil merobek gawang SMPN 4 yang dikawal oleh Rama sehingga skor imbang 3-3.
Dengan hasil imbang 3-3. kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti untuk menentukan pemenang. Dan adu pinalti dimenangkan oleh SMPN 8 dengan skor 4-1.
Gol SMPN 8 pada laga adu pinalti diciptakan oleh Hendra, Irfan, Alih dan Eva. Sedangkan satu gol SMPN 4 diciptakan oleh Syadikin.
dikutip dari ubay kapi

Tidak ada komentar:

Artikel populer