SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Jumat, 30 Desember 2011

Hal-hal yang salah ketika penyampaian agama Islam pada masyarakat

Kalau kita sudah melaksanakan 5 rukun sholat ( syahadat, sholat, puasa, zakat, naik haji )maka kita merasa sudah sempurna imannya.Makin sering berhaji, makin sempurna imannya.Padahal nabi membangun peradaban yang emiliki tiga pilar.Yaitu : ilmu, takwa dan akhlak yang mulia.
menurut saya yang salah dalam pengajar islam adalah salah si guru ( Ulama, da'i guru ).Mereka menyampaikan kata-kata seperti malaikat, tapi kelakuannnya tidak mencerminkan perkataan mereka.

saya pernah mendengar " jika Allah berkehendak menghancurkan ilmu pengetahuan di dunia ini, maka pasti akan hancur...."Akibatnya apa ? remaja islam di indonesia menjadi ragu-ragu untuk menuntut ilmu pengetahuan..Saya pernah juga mendengar  jika orang sering berzikir dan berdo'a Insya allah apa yang anda usahakan pasti akan berhasil.Akibatnya,orang sibuk berdo'a tanpa berusaha..Seharusnya kita mencontoh para nabi dalam disiplin ilmu.Lihat saja Nabi Adm yang ahli bercocok tanam, Nabi nuh yang ahli membuat kapal, nabi Ibrahim yang ahli arsitektur. Nadbi daud yang ahli besi ,Dan nabi muhammad yang ahli manajemen perdagangan.Seharusnya kita mencontoh para nabi ,
sumber : harian equator

Tidak ada komentar:

Artikel populer