SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Kamis, 08 September 2011

PSSI Bahas Aduan Alfred Riedl Ke FIFA

    PSSI akan bertemu dengan manajemen timnas untuk membahas pengaduan Alfred Riedl ke FIFA.

   

Oleh Tegar Paramartha

Alfred Riedl - Indonesia (GOAL.com/Donny Afroni)
Wakil ketua umum PSSI Farid Rahman menyatakan pihaknya akan segera membahas kasus mantan pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl dengan manajemen timnas terkait pengaduan pelatih asal Austria tersebut ke FIFA.

"Kami akan membicarakannya dulu. Saya akan meminta pihak timnas untuk membicarakannya kembali," ujar Farid Rahman.

Farid mengungkapkan pihak FIFA telah meminta keterangan kepada pengurus PSSI terkait pemecatan sepihak terhadap Riedl, dan PSSI sendiri juga belum memberikan jawaban kepada FIFA,

Selain itu, Farid juga mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Wim Rijsbergen yang tidak mau bertanggung jawab dan lebih menyalahkan pemain atas kekalahan timnas dari Bahrain beberapa waktu lalu.

"Kecewa adalah hal yang wajar, tapi saya tidak mengerti mengapa dia sampai berkata seperti itu. Padahal kami sudah bicara baik-baik dan juga kepada beberapa pemain," ujarnya

 

Tidak ada komentar:

Artikel populer