SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Kamis, 18 Agustus 2011

Xavi: Marcelo Ingin Cederai Cesc Fabregas




Supercup : Lionel Messi & Xavi (Real Madrid vs Barcelona)
Gettyimages
Kapten Barcelona Xavi Hernandez mengkritik keras taktik yang digunakan oleh Real Madrid dalam laga Piala Super Spanyol. Pemain timnas Spanyol tersebut menilai permainan Madrid tidak ingin bermain sepakbola tetapi lebih kepada 'hanya menendang dan mencari keributan'.

"Sayang sekali, ini adalah image dari Real Madrid. Tayangan dari kamera telah berbicara sendiri," ujar Xavi usai penyerahan trofi.
 

"Ini tidak tergantung pada yang berwenang. Kami tidak diizinkan untuk bermain sepakbola, Madrid hanya menendang dan mencari keributan."

"Anda dapat menjadi agresif atau terlalu antusias tetapi Marcelo memang berniat untuk melukai Cesc Fabregas. Hari ini bagus, keadilan akhirnya turun," ujar Xavi mengomentari tekel keras Marcelo pada Fabregas di menit akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Artikel populer