SELAMAT DATANGhttp://sumberdakwahanda.blogspot.com salam kenal ya dari kami...,apakah nukum sholat di belakang shaf ? ? liat saja hanya di http://sumberdakwahanda.blogspot.com/.Blog tentang hal-hal yang terbesar,dan terdahsyat di jagad raya ini.

Anda adalah pengunjung yang ke:

mediadakwahanda.blogspot.com.

ISLAMIC CENTER BLOG ( MEDIA BLOG ISLAM )
AGAMA ADALAH TIANG HIDUP SEKALIGUS NASIHAT

Jumat, 27 Mei 2011

Malaysia Berharap Indonesia Tak Kena Sanksi

Harapan itu dikeluarkan supaya sepakbola bisa dipertandingkan di SEA Games.
Oleh Donny Afroni
26 Mei 2011 04:14:00
38 Share
AFF: Malaysia
Galeri Foto
Perbesar
AFF: Malaysia
Terkait
Tim

* Indonesia
* Malaysia

Wakil ketua federasi sepakbola Malaysia [FAM] Tengku Abdullah Sultan Haji Ahmad Shah berharap Indonesia tidak terkena sanksi dari FIFA menyusul kegagalan memilih ketua umum PSSI periode 2011-15 pada kongres akhir pekan kemarin.

Dilansir laman federasi sepakbola ASEAN [AFF], FAM telah ikut mengajukan permohonan kepada FIFA agar Indonesia tidak dikenakan sanksi. Tujuannya agar sepakbola bisa dipertandingkan di SEA Games 2011.

“Saya berharap agar PSSI tidak dikenakan sanksi oleh FIFA demi sepakbola di kawasan ini,” ujar Tengku Abdullah.

“Saya berharap PSSI mengajukan permohonan kepada FIFA. Itu adalah masalah organisasi, bukan pemain. Tapi korbannya adalah sepakbola. Saya berharap FIFA memberikan kesempatan kepada PSSI waktu lebih untuk menyelesaikan masalahnya.”

Tengku Abdullah menyatakan, jika Indonesia terkena sanksi, maka akan memberikan dampak kepada penyelenggaraan cabang sepakbola di SEA Games. Bila Indonesia tetap terkena sanksi, AFF harus segera menentukan negara lain sebagai penyelenggaranya.

“Ini akan menjadi kerugian besar bagi sepakbola di Asia Tenggara jika tak bisa menggelar pertandingan sepakbola. Bila itu terjadi, maka akan menjadi topik panas dalam pertemuan dewan AFF pada 17 Juli [di Kuala Lumpur],” ungkap Tengku Abdullah.

Tidak ada komentar:

Artikel populer